Rabu, 21 November 2012

KAJIAN ILMIAH DAN LABORATORIUM SEPUTAR HIJAMAH

 subhanallah...... Satu kelompok medis melakukan kajian laboratorium terhadap darah hijamah.Anehnya,mayoritas sel darah merah pada darah bekam telah berusia tua dan abnormal,jumlah sel darah putih relatif terbatas.dengan demikian,seolah-olah hijamah dapat menjaga sel-sel darah yang alami (natural)dan membersihkan sel-sel yang abnormal!

Interferon  Bertambah setelah Hijamah
Seorang dokter berkebangsaan perancis memuji efektivitas hijamah
Prof. Canteil menemukan kenyataan aneh dari kajian laboratoriumnya terhadap darah hijamah dan darah venous pada beberapa individu yang dihijamah.ia menemukan bahwa kemampuan darah putih untuk memproduksi interferon bertambah sepuluh kali lipat setelah di hijamah dibanding kemapuannya untuk memproduksi interferon dalam darah individu-individu yang tidak dihijamah.
Tetapi apa artinya itu?
Interferon merupakan zat prortein yang diproduksi sel-sel darah putih.ia memiliki reaksi yang kuat terhadap virus-virus yang menyerang tubuh.bertambahnya interferon berarti  bertambahnya kekebalan tubuh terhadap penyakit dan infeksi.zat ini (interferon) digunakan dalam bentuk sintesis untuk menerapi sakit hepatitis virus dan penyakiat AIDS.
(DR.Aiman Al Husaini, dalam buku BEKAM Mukjizat Pengobatan Nabi SAW)

0 komentar: